Kamis, 07 Juni 2018

Pantai Kebumen

Panorama Pantai Kebumen

Jika Anda berkunjung ke wilayah Kebumen banyak sekali pantai yang indah. dan wisata pantainya masih asri dan  pemandangan alamnya juga masih terasa sekali. nah karena letaknya juga strategis dengan wisata - wisata yang ada di daerah Kebumen. 

Tidak heran jika banyak wisatawan - wisatawan lokal maupun asing yang datang untuk melihat indahnya pantai tersebut. dan apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri , bisa 10 kali lipat jumlah pengunjung yang datang walaupun hanya sekedar numpang selfi saja. 

Pada beberapa tahun yang lalu ada beberapa pantai yang menduduki peringkat atas bahkan masuk kedalam nominasi pantai ajang turnamen olahraga selancar . dan saya akan memaparkan beberapa pantai - pantai yang ada di Kebumen :

1. Pantai Suwuk
Pantai Suwuk ini terletak di daerah Puring, dan disana terdapat beberapa wahana seperti kebun binatang mini, pesawat terbang yang terdapat bioskop 3 dimensi, dan juga dibawah pesawat terdapat kolam renang . Pemandangan pegunungan disisi barat dengan tiga bukit  menjulang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. selain itu juga kalian dapa menyewa seekor kuda dan menaikinya sepanjang tepi pantai. 

Hasil gambar untuk pantai suwuk 
Hasil gambar untuk pantai suwuk

2.  Pantai Menganti 
 Dan yang satu ini tidak kalah menarik ini terletak di dataran tinggi jadi kita bisa melihat pantai yang berada dibawahnya. pantai yang di kelilingi oleh bukit yang sangat indah dana tidak kalah menarik dari New Zaeland pokok nya. dengan dihiasi pasir putih membuat kita betah stay terus pantai ini. 

 berikut gambarnya :

Hasil gambar untuk pantai menganti kebumen 2018 

3. Pantai Watubale
Pantai Watubale merupakan pantai yang ada di dataran tinggi. pantai ini merupakan salah satu wisata pantai cukup baru dikawasan Kebumen . walaupun pantai baru akan tetapi pengunjung sudah mulai banyak yang mengenal pantai ini.ombaknya yang halus dengan pemandangan sekitarnya yang mempesona.

Gambar Pantai WatuBale 

4. Pantai Karang Bolong
 kenapa dinamakan Pantai Karang Bolong ????? karena karangnya bolong, jadi menjadi bentuk yang sangat unik. dan didalamnya terdapat pasar, karang, dan yang lebih populer lagi yaitu Goa Lawet. yang mana mitosnya jika memasuki goa tersebut kita tidak bisa keluar dari goa tersebut
Hasil gambar untuk pantai karang bolong kebumen

5. Pantai Laguna

  Jika kita bermain di pantai ini serasa kita ditengah - tengah laut loh ????? kenapa??? karena terdapat anak pantai yang mana membentuk seperti kaki gajah . dan dipantai ini terdapat jembatan yang menghubungkan dengan laguna . sangat indah bukan kita bisa selfi diatasnya dan melihat aneka ragam ikan.

Hasil gambar untuk pantai laguna kebumen 

6. Pantai Logending

Hasil gambar untuk pantai logending kabupaten kebumen jawa tengah 
Pantai yang masih asri dengan pemandangan alam disekitar perbukitan. terdapat banyak warung-warung yang menjual makanan dan ada juga tempat untuk membeli ikan segar .masih ada banyak pantai pantai yang lain seperti pantai petanahan, pantai lampon, pantai jetis, pantai karang agung dan masih banyak lagi itu baru sebagian dari yang saya sebutkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TES EPPS

BAB I PENDAHULUAN   1. Latar Belakang Tes Potensi Akademik adalah sebuah tes yang bertujuan untuk mengukur kemampuan seseorang di ...